Dandim Klungkung Hadiri  Peringatan HUT KORPRI Ke 52 dan PGRI Ke 78 

    Dandim Klungkung Hadiri  Peringatan HUT KORPRI Ke 52 dan PGRI Ke 78 

    KLUNGKUNG, - Diwarnai dengan penyerahan SK pensiun, penghargaan ASN berprestasi dan penyerahan penghargaan tanda kehormatan SLKS, Pj Bupati Klungkung I Made Kasta memimpin Upacara Peringatan HUT KORPRI ke 52 dan PGRI ke 78 Tahun 2023.

    Upacara yang dilaksanakan di  di Alun Alun Ida I Dewa Agung Jambe ini dihadiri pula oleh Dandim 1610/Klungkung, Wakapolres Klungkung, Ketua PN Semarapura, Kasi Intel Kejari Klungkung, Sekda Klungkung, para Kadis/Badan/Satuan jajaran Pemkab Klungkung dan tokoh masyarakat serta ratusan peserta upacara dari instansi terkait.

    Pj Bupati Klungkung I Made Kasta mengatakan Korpri  mempunyai peran strategis dalam menjaga stabilitas negara dan sudah kita buktikan dedikasi kinerja kita selama ini. 

    “Keberhasilan ini tentu saja tidak lepas dari dedikasi dan kerja keras serta perlunya kerja sama yang baik, “ ungkapnya.

    “Mari kita manfaatkan memontum Peringatan HUT KORPRI ke 52 dan PGRI ke 78 Tahun 2023 menjadi spirit motifasi guna selalu mengasah diri, jangan pernah lelah mengabdi dan teruslah berjuang untuk mengantarkan putra putri kita menjadi kader-kader yang berprestasi di masa depan, “ tambahnya.

    Sementara itu, ditemui usai kegiatan Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr ( Han ) menyampaikan sebagai pelayan publik, tentu KORPRI harus semakin teguh dan bersatu dalam menjalankan dedikasi serta pengabdian bagi NKRI.

    “Sementara itu untuk para guru, mari jadikan peringatan ini sebagai motivasi untuk terus bergerak maju guna memberikan pendidikan yang semakin baik serta bersama  melanjutkan gerakan Merdeka Belajar, ” pungkasnya.

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Babinsa Semarapura Kauh Bersinergi Percantik...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kampung Gelgel Monitoring Dan Bantu...

    Berita terkait