Resmi Ditutup Dandim Klungkung, Club Garuda Jadi Yang Terbaik

    Resmi Ditutup Dandim Klungkung, Club Garuda Jadi Yang Terbaik

    KLUNGKUNG - Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr ( Han ) secara resmi menutup Turnamen Tenis Lapangan Sekabupaten Klungkung dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-78 Tahun 2023 dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", Minggu (03/12/23).

    Acara penutupan itupun semakin semarak dengan diwarnai pertandingan puncak ( final ) tingkat senior, dimana club Garuda akhirnya menjadi yang terbaik setelah difinal menumbangkan club Surya Pagi 1.

    Dalam sambutannya, Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Armen, S.Ag., M.Tr ( Han ) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung event ini hingga berjalan dengan sukses.

    Setelah digelar selama 3 ( tiga ) hari, akhirnya kita telah mendapatkan sang juara dalam turnamen ini yaitu club Garuda, “ungkapnya.

    Disamping dalam rangkaian HUT Ke 78 TNI Tahun 2023, turnamen ini memang sengaja digelar sebagai ajang prestasi dan upaya menguatkan sinergitas antar elemen dan masyarakat di wilayah Klungkung, “terangnya.

    Turnamen ini juga menjadi salah satu upaya pihaknya untuk mencari bibit-bibit atlet potensial, khususnya Cabor tenis lapangan, sehingga pada event ini tidak hanya dilombakan tingkat senior saja, namun juga pada tingkat junior ( usia 10 dan 14 tahun ), “jelasnya.

    Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada para pemenang dan bagi yang belum berhasil jadikan event ini sebagai pengalaman dan motivasi untuk semakin baik kedepannya, “imbuh Dandim.

    Kegiatan  turnamenpun ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang antara lain juara l Garuda, juara ll Surya Pagi 1 dan juara  lll  Surya Pagi 2. ( Pendim 1610/Klungkung )

    klungkung
    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono

    Artikel Sebelumnya

    Komsos Kreatif, Babinsa Getakan Edukasi...

    Artikel Berikutnya

    Danramil Banjarangkan Kerahkan Babinsa Amankan...

    Berita terkait